200607 ELFormula 28 Days Acne Relief Repairing Solution Review

Lama banget gak update blog ini.
Dan merasa bersalah wkwkwkwkwk. Padahal janjinya mau lebih rajin tapi malah bolong. 

Hari ini akhirnya paketan ELFormulaku datangggg~
Yeeee! Apasih ELFormula? Kamu bisa cari tau di instagram mereka ya untuk lebih jelasnya dan link-link yang kamu perlukan untuk QnA ataupun order via shopee ^^

packagingnya simple and clean gitu konsepnya
Packagingnya tuh clean dan simple gitu. Jadi kesannya mewah.

Tanggal expirednya.

Excited banget unboxing produk ini. 
Begini isinya. Isinya ada 4 botol per botolnya isi 10ml.
Dan disertai pipet yang berfungsi menjadi tutup botol ketika botol itu dibuka. 

Jadi per botolnya kalau dibuka segelnya seperti ini. Sejenis dengan botol softlense. 
Tapi gampang kok bukanya (gak kaya botol softlense kadang-kadang keras banget sampe patah tutupnya). Yang ini kamu buka lembut aja dia akan mengikuti jalur. 
Tetap harus hati-hati supaya gak patah dan gak melukai jarimu ya ^^

Kalau sudah dipasang bersama pipet-nya. 
Ini kan botolnya keras, jadi kalau mau mengeluarkan produknya, pencet dari pipetnya ya ^^
Enak sih jadi kita bisa kontrol seberapa produk yang kita butuhkan. 


Aku coba ke tangan dulu, karena produknya dateng siang-siang.
Feelnya ringan, calming, dan moist. 

Kenapa pengen coba produk ini ?
Aku tau produk ini gara-gara aku lihat igstorynya Titan Tyra. Trus aku penasaran banget sama produk ini karena mereka klaim bisa membantu memudarkan bekas jerawat dan mengatasi jerawat kemerahan. Sebenarnya, kulitku ini gak sering beruntusan. Tapi suka keluar jerawat-jerawat kecil yang keras, terus tanpa aba-aba dia pecah, dan selalu berbekas. Bekasnya tuh jelek banget di muka aku >.<
Aku sudah coba beberapa produk yang claim bisa menghilangkan bekas jerawat, tapi hasilnya nihil. Yah... semoga ELFormula bisa membantu menyamarkan ya. 

Oh ya, mereka juga klaim money guarantee lhoh kalau dalam 7 hari produknya gak menghasilkan apa-apa di wajah kamu ^^
Jadi why not untuk dicoba kan?

Berapa harganya?
ELFormula ini ada 2 varian 28 days miracle : Acne Relief Repairing Solution Serum (yang aku beli), Whitening Solution Serum, serta Insentive Brightening Facial Treatment Mask. 
Harganya bisa kalian check di shopee (aku belinya di shopee biar gratong xD )
1. Acne Relief IDR 348.000
2. Whitening Solution IDR 294.000
3. Maskernya IDR 182.000 (1 paket dapat 5 pcs sheet mask) jadi per satuannya harganya IDR 36.400 (agak pricey sih tapi mungkin efeknya juga dahsyat. Sebenarnya Titan Tyra waktu cobain serumnya dibarengin sama maskernya, tapi aku gak beli :P )

Ragu-ragu ? Konsultasi aja langsung ^^
Aku termasuk orang yang rewel. Jadi daripada aku ragu-ragu aku tanyakan beberapa pertanyaan langsung ke sellernya yang di shopee. Berikut beberapa pertanyaanku :
1. Apa benar ada money guarantee kalau no effect? Persyaratannya bagaimana?
    A : Betul dengan S&K yang berlaku. Lampirkan foto before dan after penggunaan ya. 
2. Apa saja sih yang harus dihindari saat pemakaian produk ini?
    A : Jika penggunaan skin care ber-layer, hindari yang ada kandungan vit-C atau niacinamide.
3. Selama penggunaan ELFormula ini, kita boleh pakai produk exfoliate gak ya?
    A :  Penggunaan exfoliasi disarankan tidak digunakan dalam 1 rangkaian skincare. Gak papa               digunakan, asalkan seminggu 2-3x saja. 

Nahhh... dengan mantap hati akhirnya aku memesan ELFormula karena syaratnya ya cuma begitu wkwkkwk. Sekalian aku tulis disini sebagai jurnalku juga. Nah, aku juga mau share nih gimana sih kondisi kulitku sekarang :
                                     * warning akan foto-foto yang kurang sedap dipandang* 





Uhhh maafkan atas foto-foto yang kurang sedap di lihat. Tapi, aku pengen mejurnalkan pengalamanku pakai serum ini dan pengen review worth it gak sih produknya?
Jenis kulitku tuh kering (BANGET) plus minyakan di T-zone beserta dengan komedo dan pori-pori yang sangat besar.

Dan berikut adalah produk-produk yang selama ini membantuku untuk menjadikan kulitku tidak crack sewaktu make up (musuh besar muka kering waktu make up adalah foundi yang sering crack di beberapa tempat) dan melembapkan kulitku (jadi rasanya gak perih-perih saat tidur karna kebanyakan terpapar AC).

Skincare pagi (kiri-kanan)
Garnier Micellar Water - Pyunkangyul Essence Toner - Innisfree Greentea Seed Serum - Innisfree Jeju Orchid Eye Cream - Neogen Vita Duo Cream JOan Day (karna Joan Night-nya abis)

Skincare malam (kiri-kanan)
Garnier Micellar Water - Cosrx Clarifying Treatment Toner / Pyunkangyul Essence Toner (aku pakai gantian waktu saatnya exfoliate aku pake COSRX sehari-hari aku pakai Pyunkang) - Innisfree Greentea Seed Serum - COSRX Advanced Snail 96 Essence - Innisfree Jeju Orchid Eye Cream - Pyunkangyul MOisture Cream - Pyunkangyul Moisture Ampoule (aku pakai kalau besoknya ada acara aja sih) - Laneige Water Bank Sleeping Mask (aku pakai tiap hari Rabu dan Minggu saja)


Nah, aku akan membuat skincare malamku untuk 7 hari ke depan dengan menggunakan pembersih wajah - essence toner - ELFormula Acne Relief Serum aja. Dan setiap hari rabu dan minggu aku akan exfoliate kulitku serta menggunakan water bank sleeping mask. 

Oke aku akan mulai menggunakan ELFormula hari Senin, 8 Juni 2020 jadi aku akan update post ini setelah tanggal 15 Juni 2020 ^^ Doakan semoga tepat waktu ^^
CU 7 hari ke depan! Semoga cocok! Amin!

Update :
 
 

Comments

Popular Posts